Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1hJHYy17R Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike Twitter Bird Gadget

Tikus Narsis + Pintar



"Tikus" apa yang ada di benak anda mengenai tikus ?
Tikus menjadi musuh para pentani, namun tak hanya petani yang memusuhi tikus, begitu juga masyarakat yang kedapatan di rumahnya berkeliaran tikus .
Berikut akan saya ceritakan mengenai tikus yang berada di rumahku .

Pada umumnya tikus-tikus takut pada manusia, mereka berlari-lari jika melihat manusia dan tidak berani menampakan dirinya, namun tikus-tikus di rumahku berbeda .
Mereka selalu berkeliaran, sesuka hati mereka walaupun dengan berlari secepatmungkin .
Selain itu, tikus di rumahku sangat lah pintar .
jika 5 menit saja makanan tidak di tutup oleh tudung saji (penutup makanan) makanan di rumahku lagsung di lahap oleh tikus, jangankan ayam, mie pun di bawa dengan bungkus-bungkusnya, ckck keterlaluan kan ?
Berkali-kali saya mencoba untuk membunuh tikus-tikus itu dengan berbagai cara, hasilnya nihil .
1. Dengan menggunakan racun tikus : hari pertama ada beberapa yang mati, hari kedua dan selanjutnya tidak ada lagi yang mati (mungkin karena mereka jadi mengetahui niat busuk kami), pintar sekali kan ? dan yang mati malah cicak dan kucing yang ada di rumahku .
2. Dengan menggunakan Lem tikus : makanannya habis, tikusnya tidak ada yang dapat .
3. Dengan perangkap tikus : seringnya makanannya saja yang habis, tikusnya tidak dapat .
Ada yang memiliki usul untuk membantu menghilangkan tikus-tikus tersebut dari rumahku ?
Seperti tampak pada gambar di atas, tikus tersebut tidak takut dengan kamera, malah iya seperti yang asyik berpose, ckck :)
*Suci Ramadhani

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar